Senin, 19 Desember 2016

Pelajari Permainan Pai Gow poker

Mari kita belajar beberapa jenis berbeda poker selain texas holdem king, 7 stud kartu, kartu 5 menggambar dan Omaha mengungkapkan perekonomian kemungkinan. Ya, bernama Pahi gow poker. Sekarang anda harus bertanya-tanya yang bernama Pahi suara gow sedikit; Cina ya anda di sebelah kanan permainan ini adalah campuran dari permainan Cina gow bernama Pahi dan kami sendiri poker Amerika. Tentu saja ini tidak salah satu bentuk-bentuk yang paling populer poker tetapi masih banyak dimainkan. Ia dapat dimainkan oleh hingga tujuh pemain http://www.88dewa.com.


Ia adalah dimainkan dengan dek satu kartu 52, ditambah dengan joker. Menariknya, joker hanya dapat digunakan sebagai ace, atau untuk menyelesaikan, yang lurus flush, sebuah straight flush, atau royal flush. Yang penting di sini untuk diingat adalah selain peringkat biasa tangan kita mempunyai satu lebih memenangkan tangan yang "Lima Aces" (lima aces termasuk joker). Yang mengejutkan, lima aces mengalahkan semua tangan lainnya termasuk royal flush.

Setiap pemain akan ditangani tujuh kartu. Kartu-kartu yang diatur untuk membuat dua tangan; sebuah dua tangan kartu dan lima tangan kartu. Lima tangan kartu peringkat yang lebih tinggi, atau menjadi harus sama dengan kedua tangan kartu. Akhirnya kedua tangan anda harus lebih tinggi dari kedua peringkat dari tangan lawan anda (kedua lima dan dua tangan kartu). Lebih jauh lagi kedua tangan kartu hanya dapat memiliki kombinasi dua; satu memasangkan dan kartu tinggi.

Setelah kartu-kartu ini diatur dalam untuk kedua tangan, mereka diletakkan di atas meja menghadap ke bawah. Setelah Anda memasukkan mereka ke bawah, anda tidak dapat lagi menyentuhnya. Dealer akan balikkan kartu-nya dan membuat tangan-Nya. Setiap tangan pemain dibandingkan dengan tangan di dealer. Jika Pemutar menang satu tangan dan kehilangan lain, hal ini dikenal sebagai "dorong" dan tidak ada uang adalah dipertukarkan. Dealer jika menang kedua tangan kemudian dia menang para pemain pancang dan sebaliknya. Sekarang apa jika ada mengikat, satu-satunya advantage dengan dealer di sini adalah dia menang semua hubungan.

Setelah tangan adalah dimainkan, orang-orang bijaksana jam menjadi dealer dan ambilan berikutnya adalah dimainkan. Kekurangan utama untuk permainan ini adalah bahwa tidak ada keahlian yang terlibat dan anda terlalu banyak bergantung pada keberuntungan. Juga kemungkinan buruk dibandingkan untuk bermain dengan panci bagian dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar