Rabu, 08 Februari 2017

Film Sihir Untuk poker Pemain

Salah satu kenangan terawal saya dari sebuah game poker adalah dari tahun 1965, film Cincinnati anak kambing. Film berikut sebuah pemain poker muda (dimainkan oleh Steve McQueen) sebagai pelubang ia diri terhadap bagian atas pemutar poker pada saat itu. Film tersebut (diindahkan oleh banyak sebagai salah satu film poker terbesar yang pernah) memunculkan untuk kepentingan seumur hidup saya di dalam permainan. Dalam beberapa kali saya gembira untuk menonton film, Rounders Damon Mat http://88dwa.com.


Mungkin, yang saya suka paling tentang film poker adalah crisp, dialog sarkastik, putaran bluffing, tenang dihitung cara-cara orang-orang yang menang, dan kebimbangan dari apa yang mungkin kartu berikutnya. Dalam film-film ini, ia adalah manusia (atau perempuan) dengan kecerdasan yang lebih besar yang menang permainan judi poker online.

Film Poker memberikan hiburan. Namun, yang tidak alasan utama saya untuk mengawasi mereka. Tidak dapat bertahan untuk game poker baik pada kali, saya ingin tinggal di bagian atas berbagai tip yang sobat poker saya terus menggunakannya. Dan percayalah, untuk orang-orang yang kita yang bermain poker kadang-kadang saja, sebagian besar trik kita datang dari berbagai film.

Salah satu poker menipu yang kita pelajari dari film adalah membaca tampak pada wajah-wajah pemain lainnya. Mata yang putus asa atau mempunyai glint bahagia di mereka yakin sanak saudara kartu jenis bahwa seseorang telah diambil. Tentu saja, yang sedih melihat sesama mungkin pada untuk anda, dan mungkin membawa semua talenta teater-nya ke tabel poker. Hati-hati. Tidak memberikan dari kartu anda sendiri dengan ekspresi wajah anda atau bahasa tubuh anda. Dan tidak boleh tertipu oleh oleh orang lain.

Lebih penting lagi, tidak memberikan dalam untuk sebuah ledakan emosional. Dalam game poker yang baik, tekanan akan membangun. Tetapi anda harus berkonsentrasi pada game, pada kemenangan. Emosi-emosi hanya akan memberikan lawan anda tangan atas. Tidak kehilangan kontrol game tersebut. Juga, menghindari sendiri minum bodoh sewaktu game poker, kecuali anda sedang mood untuk membiarkan orang lain menang. Seseorang yang mabuk sepanjang game hanya menyiapkan untuk menenggelamkan dalam kerugian.

Juga, ego harus dipelihara selain selama game. Melalui percaya diri upstart sering menggali kuburnya sendiri semua berkat keinginan untuk satu-unjuk kehebatan diri. Dianjurkan untuk berpegang pada tangan terbaik anda kadang-kadang. Biarlah orang-orang lain telah waktunya di matahari. Anda tunggu untuk saat yang paling tepat. Pemogokan pada saat yang tepat dan anda akan menjadi satu dalam semua moolah raking!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar