Senin, 19 Desember 2016

Pelajari Stock Trading Dari Bermain poker

memetik saham yang baik adalah hanya langkah pertama untuk menjadi secara konsisten trader menguntungkan. Orang-orang yang anda yang melacak pergelaran penggerek saham aku post pada http://www.88dewa.com tahu, bahwa ia adalah mustahil untuk menentukan apakah sebuah bursa adalah baik tanpa baik strategi keluar. Dan untuk kebanyakan trader, strategi keluar adalah bagian yang paling berat. Banyak orang mengatakan bahwa perdagangan untuk menguntungkan anda perlu mengembangkan mentaliti yang tepat. Sayangnya, seperti mentaliti memenangkan hanya dapat dikembangkan melalui pengalaman. Namun, ada potong pendek untuk mendapatkan melalui learning curve tanpa membuang ribuan dolar dalam proses. Potong pendek ini adalah bermain poker.


Ya anda mendengar aku ke kanan. Nampaknya, bermain poker memiliki banyak kesamaan dengan berinvestasi pada saham-saham. Pertama-tama, mereka kedua berurusan dengan uang, ketidakpastian, dan penghakiman tajam dari potensi risiko dan pahala. Dalam artikel ini saya akan menjelaskan persamaan-persamaan dan perbedaan antara perdagangan saham dan poker. Tetapi sebelum melanjutkan, pastikan anda tahu peraturan-peraturan texas holdem king dan fasih dengan istilah-istilah.

Memikirkan stock memetik sebagai mencari tangan baik untuk bermain. Di texas holdem king, anda dapat melihat dua kartu lubang dan memutuskan apakah anda dapat memainkan tangan atau tidak. Demikian pula, anda dapat menganalisis sahamnya sebelum memasuki posisi. Untungnya bagi anda trader, tidak ada satu akan meningkatkan pra-flop, jadi anda hanya membayar komisi. Ingat untuk keluar dari posisi anda juga perlu membayar komisi, yang mengesankan bahwa biaya untuk masuk ke dalam posisi adalah dua kali komisi. Hanya pemain poker baik memainkan tangan yang baik, jadi anda harus melakukan penelitian menyeluruh sebelum memasuki posisi. Salah satu hal yang baik tentang perdagangan yang anda tidak harus menunggu saham baik seperti pemutar poker tunggu untuk tangan yang baik, anda dapat menemukan saham baik pada situs web atau menggunakan memetik saham untuk menemukan mereka maupun auditur diri anda.

Setelah anda memanggil membutakan dalam poker, anda mendapatkan untuk melihat flops dan dua kartu lebih. Berpikir tentang kartu-kartu ini sebagai performa saham anda setelah anda masuk posisi. Dalam poker, flop dapat membuat tangan yang baik, sebuah tangan menengah, atau tangan yang buruk (dengan membantu lawan Anda). Dalam perdagangan, anda bisa mengamati potensi sahamnya serta, dan anda harus secara objektif menghakimi kekurangannya dan secara terbalik potensi sahamnya. Dalam poker, ada kali bahwa anda memiliki sebuah tangan yang baik, dan lawan anda mempunyai tangan yang lebih baik, dan Anda tahu anda memukul. Ini adalah kali di mana mentalitas anda yang paling penting. Pemutar poker berpengalaman akan melipat tangan-Nya terlepas dari jumlah uang yang dia telah dimasukkan ke dalam panci bagian dalam. Sebagai trader, pada kali yang anda berpikir secara terbalik potensi gagal untuk mewujudkan visi, anda harus menjual sahamnya terlepas dari seberapa banyak anda telah hilang. Pada sisi lain, ketika seorang pemain poker baik mengetahui dia telah tangan pemenang, meskipun kemungkinan kehilangan di sungai, ia akan taruhan secara agresif, tanpa takut kehilangan kecil kemungkinan. Dalam perdagangan, menterjemahkan ini untuk jika saham bahagia, dan menunjukkan potensi terbalik lebih tinggi, anda tidak harus takut bahwa anda akan kehilangan baru-baru ini anda menang. Oleh karena itu mentalitas pemenang adalah untuk menaiki saat persediaan naik, dan menjual ketika bursa adalah kehilangan panas. Disiplin ini adalah kata dengan mudah dari dilakukan. Begitu banyak kali aku telah mendengar orang kehilangan semua uang mereka kerana mereka berpegang pada ke posisi kehilangan (karena harapan) dan menjual posisi menang terlalu dini (karena takut akan).

Dengan bermain poker, anda akan mendapatkan kesempatan untuk menguasai emosi-emosi Anda, belajar untuk tidak harapan ketika anda memukul, dan untuk tidak takut ketika anda adalah sifat untuk menang. Anda ingin kehilangan usaha kecil dan memenangkan besar, bukan sebaliknya.

Sekarang masuklah praktik. Mentalitas ini hanya berkembang dengan pengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar